HEALTHY BREAD

Kamis, 03 Januari 2013

         ABOUT




HEALTHY BREAD

Pelopor Roti Kesehatan
PT. Pangan Sejahtera adalah perusahaan pertama yang memproduksi roti yang terbuat dari biji- biji Gandum dan bahan - bahan alami lain nya yang baik bagi kesehatan. PT. Pangan Sejahtera didirikan sejak 1994.


Healthy bread menjadi populer seiring dengan maraknya gaya hidup sehat. Yang tergolong roti sehat adalah roti yang mengandung karbohidrat yang tak mudah larut seratnya sehingga memberi rasa kenyang lama. Biasanya dibuat dari tepung terigu dari biji gandum utuh yang tidak disosoh. Juga ditambahkan beragam biji-bijian. Seperti aneka wholenut, canberry, raisin, biji bunga matahari, sereal, teh merah,
 dll. 


Sejuta Manfaat Roti Gandum

Roti gandum dibuat dengan tepung gandum atau ada juga yang diolah dari biji-biji gandum utuh. Karena itu, kaya akan serat dan nutrisi.

Roti gandum dapat dijadikan pilihan alternatif bagi yang sedang diet atau bagi para diabetes karena roti ini rendah lemak, rendah kadar gula, serta lebih rendah kalorinya dibandingkan roti putih biasa.

Superior dalam rasa dan aroma
Kualitas dan mempertahankan nilai kealamian produk adalah ciri utama setiap produk kami. Healthy Bread terbuat dari biji gandum kualitas terbaik, hal ini untuk mendapatkan aroma dan rasa yang lebih unggul dibanding produk yang lain yang ada di pasaran.
Teknik pengolahan yang digunakan untuk menghasilkan roti dengan kualitas tinggi dengan rasa dan aroma terbaik adalah dengan cara membiarkan mengembang secara alami tanpa bantuan mesin steam atau tambahan bahan pengembang lainya, dan roti ini menggunakan ragi dari buah - buahan yang di fermentasikan.

Terus berkembang untuk memberi kepuasan kebutuhan konsumen
Sebagai merek terkemuka, Healthy Bread sadar akan tantangan besar yang harus dihadapi yaitu menjaga kepuasan konsumen. Review terus dilakukan secara berkala untuk mengumpulkan informasi dan selalu menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen yang terus berubah.
Pada awal 2006, perusahaan meluncurkan healthy bread rasa Orange, yang terbuat dari kulit jeruk alami sebagai perasa & canberry. Rasa yang unik, dan ternyata bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. Pada tahun 2011, healthy bread mengembangkan kategori ini dengan membuat produk Natural Healthy Bread
.
















0 komentar: